Download

Maria Ozawa Kecelakaan Mobil di Manila Philippines

Maria Ozawa Kecelakaan Mobil di Manila Philippines - Hallo sahabat Intania Ayu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maria Ozawa Kecelakaan Mobil di Manila Philippines, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Maria Ozawa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maria Ozawa Kecelakaan Mobil di Manila Philippines
link : Maria Ozawa Kecelakaan Mobil di Manila Philippines

IZOKE - Bintang film cantik terkenal asal jepang ini mengalami insiden tabrakan ketika dia berada di Manila Filipina. Mobil yang di kendarai Maria Ozawa menabrak salah satu mobil ditengah ramainya lalu lintas kota Manila Filipina. Kejadian kecelakaan yang tidak seperti biasanya ini cukup menarik karena ketika Maria Ozawa sebagai orang yang mengendarai mobil yang menabrak tersebut justru tidak sama sekali dimarahi oleh pemilik mobil yang ditabraknya. Hal ini justru menjadi lucu ketika orang di sekitar malah meminta foto selfie bersama sang bintang film terkenal asal jepang ini.

Miyabi
Maria Ozawa / Miyabi
Maria Ozawa mengaku salah dan meminta maaf kepada pemilik kendaraan yang ditabraknya, dengan berkata " Im Sorry.. Im Sorry .. " dan sambil memegang pipi sang pemilik kendaraan tersebut sampai akhirnya dia luluh dan tidak memarahinya.

Kejadian yang terjadi malam hari di Kota Manila Filipina itu menjadi berbeda suasananya ketika dengan kehadiran para fans Maria Ozawa yang tiba - tiba ingin berfoto selfie denganya di tengah insiden kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Tidak ada korban luka atas kejadian kecelakaan tersebut namun yang menjadi mengherankan, ketika ternyata yang menabrak dia adalah seorang wanita cantik yang terkenal dan dapat luluh seketika saat dia meminta maaf sambil memegang pipinya.

Berikut adalah videonya.




Ini dia orang yang malah minta selfie
ditengah insiden kecelakaan mobil Maria Ozawa



Demikianlah Artikel Maria Ozawa Kecelakaan Mobil di Manila Philippines

Sekianlah artikel Maria Ozawa Kecelakaan Mobil di Manila Philippines kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maria Ozawa Kecelakaan Mobil di Manila Philippines dengan alamat link https://intaniaayu.blogspot.com/2015/12/maria-ozawa-kecelakaan-mobil-di-manila.html


Jangan Lupa Bagikan Halaman Ini

3 Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel