Download

Dimitar Berbatov ke Persib,benarkah??

Dimitar Berbatov ke Persib,benarkah?? - Hallo sahabat Intania Ayu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dimitar Berbatov ke Persib,benarkah??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEPAK BOLA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dimitar Berbatov ke Persib,benarkah??
link : Dimitar Berbatov ke Persib,benarkah??

Dimitar Berbatov
Image result for Dimitar Berbatov
                                                    Dimitar Berbatov
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memberikan komentarnya terkait isu yang saat ini berkembang di media sosial.Pria yang akrab disapa Djanur itu menyebutkan bahwa akan ada penyerang kelas dunia yang datang ke Persib.Namun, Djanur tidak menyebutkan siapa nama pemain yang dimaksud olehnya.
Akan tetapi muncul nama-nama penyerang dunia seperti Didier Drogba, Robbie Keane, dan Dimitar Berbatov, yang mendekat ke klub berjuluk Maung Bandung itu.
Mendengar nama-nama tersebut Djanur sangat kaget.Sebab, ia merasa tidak menyebutkan satu pun dari ketiga nama pemain tersebut.Dikatakan oleh Djanur, itu semua hanya prediksi wartawan dari Bandung ketika menanyainya.
"Nama Drogba, dan Robbie Keane, serta lainnya itu ya wartawan Bandung sendiri yang menulisnya, bukan kata saya," kata Djanur di Bogor.Kata Djanur, mungkin saja wartawan Bandung memprediksi nama-nama penyerang itu setelah manajemen Persib sempat mendekati Ronaldinho pada awal musim.
Djanur pun juga membenarkan bahwa memang manajemen Persib sempat sudah dekat dengan bintang sepak bola asal Brasil itu."Mungkin mereka menyambung-nyambungkan dengan nama Ronaldinho. Saya sih tidak mempermasalahkannya," kata Djanur.
Ketika ditanya nama calon pemain tersebut berasal dari klub dan negara mana, Djanur masih tidak mau memberikan komentar.Hanya saja Djanur mengakui memang ada penyerang asing yang mau datang ke Persib."Tunggu saja. Saya tidak mau bicarakan saat ini," kata Djanur.
Related image


Demikianlah Artikel Dimitar Berbatov ke Persib,benarkah??

Sekianlah artikel Dimitar Berbatov ke Persib,benarkah?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dimitar Berbatov ke Persib,benarkah?? dengan alamat link https://intaniaayu.blogspot.com/2017/03/dimitar-berbatov-ke-persibbenarkah.html


Jangan Lupa Bagikan Halaman Ini

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel