Download

Reset Advan S4F Lupa Pola Lewat Recovery Mode

Reset Advan S4F Lupa Pola Lewat Recovery Mode - Hallo sahabat Intania Ayu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reset Advan S4F Lupa Pola Lewat Recovery Mode, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS N TRIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reset Advan S4F Lupa Pola Lewat Recovery Mode
link : Reset Advan S4F Lupa Pola Lewat Recovery Mode



Sering kali didapati banyak permasalahan dalam penggunaan advan s4f, bukan hanya masalah lupa pola dan kode keamanan saja, tidak sedikit aplikasi dan system android advan s4f juga error. Seperti sering tampil "Sayangnya telah UI telah berhenti" dan lain sebagainya.

Tentu bukan hanya advan s4f yang mengalami hal yang demikian, karena hampir rata-rata android juga mengalami masalah yang sama dengan advan s4f. 

Cara Hard Reset Advan S4F :


1. Pastikan terlebih dahulu batrai minimal 50%
2. Matikan advan S4F 

3. Tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume + tombol power sampai muncul logo Advan S4F lalu lepaskan, agar masuk ke recovery mode.
4. Pakai tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk konfirmasi.
5. Pilih Wipe Data/ Factory Reset => Yes, Reset All user data lalu tunggu proses reset advan s4f.
6. Jika sudah selesai proses reset advan s4f, sekarang pilih Reboot
7. Ponsel advan s4f anda akan restar secara otomatis.

Setelah melakukan cara hard reset advan s4f diatas seharusnya permasalahan pola dan kode keamanan sudah teratasi dengan baik. Jika Anda melakukan tutorial dengan baik akan tetapi kalau sudah melakukan cara diatas dengan baik dan benar namun tetap saja error, saya sarankan untuk melakukan flash advan s4f.


CARA KEDUA COBA PERHATIKAN GAMBAR.





Demikianlah Artikel Reset Advan S4F Lupa Pola Lewat Recovery Mode

Sekianlah artikel Reset Advan S4F Lupa Pola Lewat Recovery Mode kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reset Advan S4F Lupa Pola Lewat Recovery Mode dengan alamat link https://intaniaayu.blogspot.com/2017/03/reset-advan-s4f-lupa-pola-lewat.html


Jangan Lupa Bagikan Halaman Ini

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel