Download

Soal Drogba ke Persib, Ini Kata Persib Bandung

Soal Drogba ke Persib, Ini Kata Persib Bandung - Hallo sahabat Intania Ayu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Drogba ke Persib, Ini Kata Persib Bandung , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEPAK BOLA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Drogba ke Persib, Ini Kata Persib Bandung
link : Soal Drogba ke Persib, Ini Kata Persib Bandung

Setelah Michael Essien resmi bergabung dengan Persib, saat ini berhembus kencang rumor yang menyebutkan mantan striker Chelsea, Didier Drogba akan segera menyusul Essien ke Maung Bandung. Drogba adalah striker yang menjadi kompatriot Essien saat masih bermain di Chelsea dan berhasil memenangi dua gelar juara Liga Inggris serta juara Liga Champions Eropa.
Image result for drogba ke persib
                 Didier Drogba,Michael Essien
Namun, PT PBB, perusahaan yang menaungi Persib, buru-buru menepis rumor tersebut. Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim mengatakan rumor Persib yang akan menggaet Drogba bukan berasal dari PT PBB maupun manajemen. Menurut Zainuri, walau Persib memiliki kamampuan finansial untuk kembali mendatangkan bintang sepakbola dunia, kemungkinan hal itu tidak akan dilakukan saat ini.
"Soal Drogba, kemungkinan kita tidak akan merekrutnya. Karena kuota pemain asing sudah habis," kata Zainuri saat dihubungi Tribun melalui ponselnya. 
Dijelaskan Zainuri, walaupun regulasi pemain asing diubah oleh PSSI dari 2+1 menjadi 3+1, Persib Bandung kemungkinan akan berpikir dua kali untuk merekrut penyerang kelas dunia sekelas Didier Drogba. Terlebih, Persib sudah menggelontorkan dana besar untuk merekrut Essien.
"Kemarin kan kita sudah ngeluarin dana besar untuk Essien, jadi masak sekarang harus mendatangkan bintang dunia lagi. Itu kan dananya tidak sedikit," kata Zainuri.
Jawaban Zainuri tersebut seolah menutup peluang Persib untuk mendatangkan Drogba yang juga sempat memberikan sinyal ketertarikannya untuk bergabung satu tim bersama Essien. Namun, bisa jadi pula itu hanya strategi PT PBB untuk menyembunyikan pergerakan mereka di bursa transfer untuk kembali memberikan surprise seperti halnya ketika Zainuri mengaku tidak tahu soal perekrutan Michael Essien.
Image result for drogba ke persib
                        Didier Drogba


Demikianlah Artikel Soal Drogba ke Persib, Ini Kata Persib Bandung

Sekianlah artikel Soal Drogba ke Persib, Ini Kata Persib Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Drogba ke Persib, Ini Kata Persib Bandung dengan alamat link https://intaniaayu.blogspot.com/2017/03/soal-drogba-ke-persib-ini-kata-persib.html


Jangan Lupa Bagikan Halaman Ini

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel